Demokrat Dukung Gus Yani dan Ning Min

401
Partai Demokrat memberikan dukungan kepada Gus Yani dan Ning Min.

GRESIK – Partai Demokrat akhirnya memutuskan untuk mendukung  pemilihan Calon Bupati (Cabup) Fandi Akhmad Yani dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) dan Aminatun Habibah (Niat). Dukungan tersebut setelah dilakukan rapat pleno Dewan Pimpinan Cabang (DPC) pada Juni lalu.

Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati (Cabup dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) 2020, Partai Demokrat (PD) Kabupaten Gresik, Syaiful Fuad mengatakan  untuk rekom pasangan Gus Yani Dan Ning Min akan turun secepatnya. “Selasa, 7 Juli, pasangan Gus Yani dan Ning Min sudah dipanggil ke DPP untuk mempresentasikan visi misi mereka. Insyaallah rekomnya kalau sudah turun, kami kabari lagi,”ucap dia kemarin.

Sementara itu, Ketua Partai Demokrat Edi Santoso mengakui, saat ini pasangan M Qosim dan dr Alif cukup kuat. Meski begitu, berpandangan kondisi politik bisa berubah sesuai kebutuhan dan kepentingan masyarakat. Untuk memenangkan pasangan Gus yani dan Ning Min, pihaknya sudah berkoordinasi dengan jajaran pengurus dan kader partai. “Kalau rekomendasi sudah turun, kami akan langsung merapatkan barisan untuk memenangkan Gus Yani dan Ning Mini pada pilbup 2020,” harapnya. (jar/han)