alexametrics
27 C
Gresik
Thursday, 19 May 2022

Politika

Lanjutkan Tradisi, Gus Yani Bu Min Terima Opini WTP yang ke-7

Pemerintah Kabupaten Gresik untuk ke-7 kalinya menerima Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran (TA) 2021 dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Ketum Golkar: KIB Melanjutkan Kesuksesan Pembangunan Presiden Jokowi

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku kerja sama tiga partai politik, Golkar, PAN, dan PPP bertekad untuk melanjutkan pembangunan yang telah dicapai Presiden Joko Widodo.

Lakukan Klarifikasi, Kejari Kumpulkan Data

Terkait dugaan adanya dugaan pungutan liar atribut dan dokumentasi pelantikan kepala desa serentak, Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik melakukan

Jelang Muscab, Internal Partai Demokrat Mulai Memanas

Menjelang pelaksanaan musyawarah cabang (muscab), internal Partai Demokrat mulai memanas. Kemarin, 11 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) menggelar deklarasi untuk

Airlangga: Halal Bihalal Golkar Momen Persiapkan Kemenangan 2024

Airlangga mengatakan, dalam silaturahmi merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah kali ini, DPP juga menjelaskan situasi terkini kepada seluruh pengurus di seluruh Indonesia.

Nasdem Terbuka Gabung Masuk dalam Koalisi Indonesia Bersatu

Terbuka kemungkinan Partai Nasdem akan bergabung bersama Golkar, PAN dan PPP dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Pasalnya hubungan baik Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto memiliki sejarah kedekatan.

Polemik Tarikan Cakades Dilimpahkan ke Inspektorat Pemkab Gresik

Komisi I DPRD Gresik kembali melanjutkan pembahasan tarikan pelantikan kades. Rapat kali ini, dihadiri langsung

Pemdes Kertosono Berdayakan Ekonomi Warga dari Berbagai Aspek

Pemdes Kertosono Kecamatan Sidayu selalu berusaha meningkatkan ekonomi warganya. Berbagai upaya

Lewat Program Migor Rakyat,Mendag Pastikan Minyak Curah Tepat Sasaran

Kementerian Perdagangan dan Kementerian Badan Usaha Milik Negara bersinergi dengan pelaku usaha minyak goreng meluncurkan Program Migor Rakyat. Program ini bertujuan agar penjualan minyak goreng curah senilai Rp 14.000/liter dapat tepat sasaran, yaitu untuk masyarakat berpendapatan rendah.

MOST READ

/