alexametrics
27C
Gresik
Wednesday, 24 February 2021

Berita Hari Ini

Dapat Asimilasi, Rutan Kelas II B Cerme Bebaskan Puluhan Tahanan

Untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19, 28 narapidana di bebaskan oleh Rumah tahanan (Rutan) kelas II B Cerme, secara bertahap mulai bulan Januari 2021 ini . Mereka merupakan Napi yang dibebaskan mendapatkan program asimilasi tahap dua di awal tahun 2021.

Vaksinasi Tahap II Sasar Puluhan Jurnalis, ASN dan Polisi

Puluhan jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gresik, bersama anggota polres setempat menjalani vaksinasi Covid-19 di kantor Mapolres Gresik baru, Selasa (23/2)

Curi Alat, Dua Karyawan Garuda Food Dipolisikan

Nur Kholis, 43, warga asal Kabupaten Jombang dan Happy Trianggono, 32, warga Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo terpaksa harus berurusan dengan polisi.

Warga Banyuurip Nyolong Hp Majikannnya, Tak Sadar Terekam CCTV

Warga asal Desa Banyuurip RT 001 RW 001, Kecamatan, Arifin ditangkap anggota reskrim di Kapolsek Kedamean. Pria berusia 43 tahun itu terciduk mencuri ponsel majikannya dan terekam kamera CCTV.

Suropadi Minta Dijadikan Tahanan Kota

Tersangka korupsi anggaran Kecamatan Duduksampeyan Suropadi mengajukan permohonan agar dijadikan tahanan kota. Kemarin, surat pengajuan diserahkan penasehat hukumnya Fajar Trilaksana Yulianto ke Kejaksaan Negeri Gresik, Selasa (23/2).

Pabrik Es Gartamina Disegel Buruh, Tuntut Haknya Dipenuhi

Pabrik Es milik Koperasi Unit Desa (KUD) Gartamina yang berlokasi di Dusun Karangpoh, Desa Bungah, Kecamatan Bungah Gresik disegel para pekerjanya.
Desktop_HP_Half Page