alexametrics
27 C
Gresik
Thursday, 19 May 2022

Features

Tradisi Lebaran Kupat Desa Yosowilangun, Usai Subuh Keliling Kampung

Pagi-pagi usai shalat shubuh, tampak ramai dan riuh puluhan warga Desa Yosowilangun Kecamatan Manyar berkeliling kampung. Mulai dari

Galian C Banyutengah Ancam Sumber Air Warga

Aktivitas penambangan galian C di wilayah Kecamatan Panceng masih beroperasi hingga hari ini Jumat (8/4). Akibat dalamnya penggalian, sumber mata air petani dan warga di Desa Banyutengah terancam.

Airlangga Ikuti Nyadran dan Ziarah Makam Keluarga Astana Oetara

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyempatkan diri mengunjungi Kota Solo sebelum Bulan Ramadhan, Kamis (24/3/2022). Airlangga menggelar ziarah

Sekolah Diminta Kirim 25 Siswa Ikuti Seleksi Paskibraka

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kebudayaan, Kepemudaan Dan Olahraga (Disparekrafbudpora) Kabupaten Gresik melakukan seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

Peduli Kesenian, Airlangga Janji Beri Insentif Seniman Pedalangan

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menjanjikan pemberian insentif bagi seniman pedalangan di Indonesia.

Hadiri Peringatan Natal, Bupati Minta Semua Umat Jaga Kerukunan

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, menghadiri peringatan Natal 2021 yang diselenggarakan Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Gresik, di Gedung Wisma Ahmad Yani, Jalan Veteran, Kecamatan Kebomas, Senin (31/1) malam.

Disparbud Gresik Akhirnya Buka Wisata Religi Sunan Giri 24 Jam

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Gresik memastikan wisata religi di Gresik sudah buka 24 jam.

Peringati HUT ke-4, Pasqi Gresik Gelar Festival Qasidah dan Gambus

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perkumpulan Seni Qosidah Islami (Pasqi) Gresik berlangsung meriah. Selain menggelar festival qasidah dan gambus, mereka juga memberikan santunan kepada anak yatim.

Kurangi Kemacetan, Polsek Minta Warga Tidak Pindah Barier Jalan

Aksi memindah barier di Jalan Raya Manyar yang sering dilakukan warga mendapat respon dari Polsek Manyar. Kemarin, mereka turun lapangan melakukan pembenahan. Polisi meminta warga untuk tidak melakukan pemindahan atau perusakan karena barier tersebut penting untuk mengurangi kemacetan.

MOST READ

/